Saturday, May 10, 2008

Main Bilyard

Hari ini aku tiba- tiba pengen maen bilyard. Mula- mula aku mau ngajakin papi ke Diamon untuk maen bilyard di sana. Tapi mami ngingetin aku untuk maen aja di rumah, jadi nggak usah keluar rumah dan bayar mahal-mahal.

Jadi deh, sore ini dari 16.30-18.30, aku maen bilyard sama papi. Aku kalah sih,tapi itu jadi satu catatan bagiku yaitu kalau main menang atau kalah itu sama.

“Sebenernya aku mau berhenti and menyerah aja soalnya aku kena mines terus kok,” kataku kepada papiku .Lalu tiba-tiba papiku tertawa sambil berkata begini, “Orang itu harus menerima kekalahan dengan sabar and orang menang tidak boleh sombong.”

Dan akhirnya aku nggak jadi berhenti main deh sambil maen terus dengan semangat.

Ternyata kalo maen bilyard bisa dijadiin latihan penjumlahan and pengurangan.
Soalnya dalem bilyard, kadang-kadang kita harus memakai matematika lho…..
Jadi menurut pendapatku aku harus hafal penjumlahan dan tak lupa dengan pengurangan.

Selaen itu aku harus banyak minum VITAMIN supaya badanku cepet tinggi. Jadi nanti bisa maen di meja bilyard orang dewasa.

No comments: