Wednesday, May 07, 2008

Di rumah aja

Kemarin badanku pegel- pegel. Soalnya aku sama temen-temen ngerancang tarian / break dance deh untuk nyorakin temenku yang pinter main foot ball nih……

Atau kayak aku dan temen-temen gini ya yang disebut chirliders?


Waktu siang, mami ajak aku ke kantor polisi ambil berkas SIM nya papi. Tiba- tiba aja aku nggak pengen pergi. Aku bilang kalau mau di rumah aja. Mami sempet kaget karena biasanya aku selalu nggak mau kalau di rumah sendirian. Kalau mami arisan sih aku emang maunya di rumah, tapi kalau mami ke tempat- tempat yang lebih jauh, aku milih ikut, Tapi siang ini aku males pergi.


Akhirnya mami pergi. Aku bebas deh di rumah, sendirian. Lagi enak- enaknya sendirian, tau- tau aku koq agak sedikit takut. Apalagi saat itu hujan deras lalu aku cepet –cepet ambil senter padahal, pada waktu itu kan masih siang….. Cepet- cepet aku telepon hp nya mami, “Mami, di tivi ada Aming di acara Yo Wiss. Aku kan takut kalo ada apa-apa, jadi aku nonton tivi aja ya sambil nungguin mami pulang?” Mamiku jawab begini, “Ya, boleh. Ini mami udah mau sampe rumah koq.”


Tapi sebentar lagi kok lamaya…….. ya udah sabar dulu dehh……… Sesaat kemudian egh akhirnya mami pulang juga deh….. Aku langsung berpelukan sama mami….

Aku seneng deh karena sudah sekian lamanya aku menunggu di rumah sendirian.


Sorenya mami ngajak aku lagi ke rumah temennya. Sebenernya aku bisa maen sama Lisa, anaknya tante Febi. Tapi lagi-lagi aku males, jadi aku diem-diem aja di rumah sambil nonton tivi. Kali ini mami pesen supaya nggak usah jawab telepon atau bukain pintu kalo ada orang datang. Tapi mamy laamaa sekali, jadi aku mulai ngerasa kesepian. Pas lagi nonton, tau-tau mami pulang. Terus mami langsung cerita bahwa tadi mami sampe nyasar ke jalan- jalan desa lho…., abis mami lupa jalan ke rumah temennya itu. Katanya keluar-keluar di jl kaliurang dehhh.


Upss sampe keceplosan ngomongnya …..

Saking seneng nya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: