Monday, May 12, 2008

Libur

Tiba- tiba kemarin ada pengumuman kalo aku bakalan libur dari Selasa – Jumat. Masuk lagi hari Sabtu, itu juga cuman sampe jam 09.30. Soalnya, kakak- kakak kelas 6 pada ujian, jadi ade-adenya diliburin deh.


Aku mau ngapain ya? Kayaknya sih bakal disuruh mami latihan piano setiap hari deh. Mamiku kan ikut ke dalam kelas kalo aku les piano, jadi dia tau betul aku dapet peer apa, musti latihan yang mana. Kadang-kadang aku kesel juga karena nggak bisa menghindar. Mungkin aku emang musti digituin ya supaya belajar sungguh-sungguh.


Apa aku nonton tivi ya? Tapi bosen juga karena acaranya ya itu-itu aja. Paling demen sih kalo nonton kontes nyanyi di Indosiar, tapi papi bilang guyonan mereka suka kasar dan nggak mendidik. Paling ya nonton bulutangkis deh, sekeluarga nonton semua.

Soalnya ngumpung ada pertandingan. Semuanya pasti tau dong kalo ada dua macem permainan dalam badminton? Yaitu THOMAS CUP & UBER CUP.

Thomas Cup itu untuk yang laki-laki, dan yang Uber Cup untuk perempuan. Tapi lucu ya….kok dinamain cup bukan corn aja ya....

Itu kalau yang Thomas Cup tayangnya di Trans TV, tapi kalau yang Uber Cup pasti di Trans tuju. Tapi sori ya, walaupun suka aku nggak tau jadwal main. Tadi aja aku denger di radio bahwa Thomas dan Uber Cup masuk ¼ final.

Pikir-pikir, aku mau nyicil belajar aja ah, supaya UKK nanti nggak repot. Siapa tau aku bisa juara kelas….

No comments: