Sunday, December 03, 2006

Horee..., aku bisa

Jumat sore aku diajak mamiku renang di Yogya Plaza Hotel. Papiku juga datang. Kami masuk karena papi jadi member di sana, jadi gartis deh.

Pertama-tamanya mamiku gak ikut berenang. Katanya mau ngedinginin badan dulu abis fitness. Jadi aku renang sendiri sama Joan. Bolak-balik pake papan. Terus aku minta supaya mami cepetan nyebur, soalnya aku mau coba ambil napas sendiri. Aku lihat mami segera bangkit dan ganti pakaian renang. Mami nyebur ke kolam sambil loncat! Aku sampe kaget.

Mulanya aku takut juga berenang tanpa papan ke seberang. Jadi aku minta sama mami supaya ngikutin aku di samping. Papanku dipake mami, terus aku berenang ke seberang. Ternyata untuk nyampe ke seberang, aku cuma perlu 3 kali ambil napas. Nggak susah nih, jadi aku ngatur sendiri bolak-baliknya. Nyebrang pake papan, terus baliknya ambil napas sendiri. Watu aku lagi renang, papi tiba-tiba dateng ngeliatin aku renang. Aku seneng sekali bisa kasih lihat ke papi kalo aku udah bisa renang sekarang.

Horeee..., aku bisa ambil napas sendiri. Aku minta mami ceritain ke Pak Mul, guru renangku, besok pas les. Aku sampe berkali-kali ngomong gini, “Ternyata nggak susah ya Mam? Aku udah bisa ambil napas sendiri sekarang.”

Pulang renang kami rame-rame makan ayam pop di rumah makan sederhana, jl.kaliurang. Mungkin karena lapar, aku sampe nambah terus. Bisa tambah ndut nih nanti, terus nanti mamiku tambah gregetan ngeliat aku yang tambah ndut!

1 comment:

Lenny said...

Ayo Jes, kamu kan emang dah bisa cuman kurang pede aja!