Wednesday, December 06, 2006

Berenang di 3,00 meter

Hari ini aku berenang bersama tante Hani dan koko Yoyo. Tante Hani itu temen baiknya mamiku, terus koko Yoyo itu anaknya. Koko Yoyo ini orangnya gemar bermain sepak bola.

Begitu kita udah siap dengan pakaian renang, tante Hani bilang di situ adanya kolam yang 1 meter dan 3 meter. Pikirku pasti ada yang 2,3 meter tapi aku nggak liat ada yang 2,3 meter. Jadi terpaksalah aku berenang di 3,00 meter. Mulanya aku berani. Tapi waktu disuruh gaya bebas sama tante Haniaku takut lagi. Terus tante Hani ajarin aku cara ambil napas yang kepalanya miring itu. Lama-lama aku mau coba nyebrang dari tangga ke tempat tante Hani berdiri. Begitu aku udah bisa sekali aku jadi ngak takut lagi deh, terus aku jadi kesenengan.

Waktu udah mau selesai berenang, mamik nyuruh aku loncat langsung berenang. Untuk yang pertama kalinya aku takut-takut juga, tapi aku terus jadi berani. Abis beberapa kali loncat, tante Hani nantang aku supaya loncat dari papan loncat. Aku liatin koko Yoyo lompat, abis itu aku nyoba. Sebenernya aku nggak berani, tapi aku berani-beraniin. Ternyata enak loh...

Pas mami ngobrol sama tante Hani, aku main sama koko Yoyo. Papan luncurku didorong ke tengah terus aku atau koko Yoyo ambil papan itu. Sayang bel tanda mulai waktu les udah bunyi, jadi aku dan semuanya selesai deh renangnya.O ia, aku renangnya di Umbang Tirto.

No comments: