Tuesday, July 15, 2008

Ketemu Kak Herry

Kalo kita dalam perjalanan atau pokoknya kalo di mobil, mami sering pasang radio Sonora. Acara yang paling aku senangi itu kalo hari Minggu jam empat. Itu acara anak-anak dan pembawa acaranya lucuuuu… sekali.

Waktu ada Gramedia Fair kemaren, ada stand radio Sonora. Aku minta sama mami supaya ke sana dan lihat yang namanya Kak Herry, abis aku kan udah sering denger namanya. Aku pengen juga liat kayak apa orangnya, tinggi nggak badannya, gemuk nggak, pokoknya yang kira-kira cocok sama suaranya.

Nah, kesampean deh ketemu Kakak Herry. Ternyata orangnya nggak terlalu gede dan sama lucunya dengan Kak Herry yang siaran. Aku diminta maen piano di telepon, nanti didengerin sama anak-anak yang putar acara itu. Aku manggut-manggut aja, tapi aku malu.

Aku tetep dengerin acaranya Kak Herry sih, tapi jarang-jarang ikutan. Lebih enak sambil ngerjain apa gitu dan mendengarkan teman lain yang masuk ke acara itu. Tapi, kalo aku lagi kepengen, aku tinggal telepon aja, pasti masuk. Biasanya aku kirim buat temen-temen di sekolahku dan juga temen-temen Sekolah Minggu.

No comments: