Saturday, January 06, 2007

Raporku

Ini raporku. Aku seneng sekali karena aku bisa lihat hasil belajarku. Padahal, ada lho yang mami ajarin aku seharian, sampe dia lupa arisan RT. Itu pelajaran bahasa Jawa. Menurutku itu yang paling susah. Mami aja sampe beli kamus buat ngajarin aku. Tapi itu udah lewat.

Pendidikan Agama 9,5 ; Pendidikan Kewarganegaraan 9,9 ; Bahasa Indonesia 9,7 ; Matematika 9,0 ; Ilmu Pengetahuan Alam 9,7 ; Ilmu Penegtahuan Sosial 9,9 ; Seni Budaya dan Ketrampilan 7,3 ; Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan 7,8 ; Bahasa Jawa 8,2 ; Bahasa Inggris 9,5 ; Bahasa Mandarin A; Komputer A ; Ensamble Vokal A.

Waktu engkong dateng, katanya raporku bagus sekali, jadi aku dibeliin mainan. Apa aja boleh aku pilih. Senangnya.

Besok udah mulai sekolah lagi. Aku pengen cepet-cepet masuk sekolah deh. Ketemu temen-temen. Abis kangen sih, udah lama nggak ketemu.

No comments: