Tuesday, January 09, 2007

Berenang lagi

Kemarin aku les renang lagi. Sebelumny aku minta sama Mami supaya aku gak usah les renang kalo hari Sabtu. Soalnya menurutku hari Sabtu itu hari libur, jadi jangan ngeles. Tadinya mamiku nggak mau ngijinin, tapi aku pake kata plisss ya mom? Akhirnya boleh deh.

Sempet ampir nggak jadi les, soalnya mamiku rapat dan rapatnya itu lamaaa sekali. Tau-tau selesai, terus aku dan mami cepet-cepet jemput Joan dan kita pergi les deh. Rasanya berat banget waktu ambil napas sendiri. Aku minta mami bilangin ke pak Mul supaya aku nggak usah ambil napas sendiri. Kayaknya Pak Mul tahu tuh kalo aku “nyanyi” lagi. Jadi aku dibantu beberapa kali. Setelah itu lancar deh. Aku renang bolak-balik sama Joan.

Pulangnya aku makan nasi goreng, banyaak sekali. Abis laper sih. Kali aku kecapekan ya kalo berenang, jadi makannya banyak.

No comments: