Saturday, July 29, 2006

Aku Jadi Ketua Kelas

Kemarin, waktu aku pulang sekolah, Ibu Imelda tiba-tiba bilang, untuk semester satu yang menjadi ketua kelasnya adalah Jessie. Wah, aku jadi kaget, mengapa aku yang dipilih menjadi ketua kelas. Tapi aku senang juga sih karena selama ini aku belum pernah menjadi ketua kelas. Kata Ibu tugasku adalah menjaga teman-temanku yang suka ramai supaya kelasnya jadi nggak ribut.

Menjadi ketua kelas itu susah, harus mengurusi teman yang nakal dan banyak bicara. Aku jadi kepikir harus jadi anak yang pemberani di kelas. Itu tuh... seperti kakak Sherina yang di dalam film.

Setelah pulang sekolah aku bilang ke Mami kalau aku jadi ketua kelas. Mamiku kaget begitu tahu, katanya, “Hah? Jadi Ketua Kelas?” Teman-temanku yang waktu itu ada di dekat aku sama Mami rame-rame bilang begini, “Iya lho Tante, Jessie memang jadi ketua kelas...!”

Kata Mami aku jangan galak-galak kalo jadi ketua kelas, karena nanti tidak disukai sama temen-temen. Aku setuju sama Mamie. Cuman aku susah ngebedain antara jadi pemberani atau galak. Pusing deh....

2 comments:

Anonymous said...

Aloo neng ketua kelas, apa khabar? :)

Selamat yah Jes, klo jadi ketua kelas harus berani.

SgtMajor said...

halo dek
selamatnya jadi ketua kelas, yang penting tegas dan kalau memang benar katakan benar. Ketegasan itu perlu agar segala sesuatu bisa berjalan teratur.

semoga bisa jadi ketua kelas yang baik.