Sunday, July 16, 2006

Aku Di Hari Minggu

“Waduh,udah telat nih,” begitu kudengar Mami berseru. Lalu cepat-cepat Mami keluar dari kamar, dan aku langsung menyalakan lampu kamar kecil dan segera saja aku pipis. Sehabis pipis, tak lupa aku menyiramnya lalu mematikan lampu kamar mandi.

Setelah itu aku menyalakan lampu ruang tamu dan mematikan lampu depan. Mami udah siap bikin roti unutuk sarapan dan untuk di jalan. Setelah menghabiskan setangkep roti, aku mandi dan memakai baju. Setelah itu langsung dandan dikuncirin sama Mami pake bunga. Waktu mau berangkat aku bertanya kepada Mami, “Mami, aku pake sepatu sandal?” “Ya,” jawab Mami.Langsung saja aku memakai sepatu sendal dan naik ke mobil sambil membawa tas Pooh.Tasku ini lucu karena kepalanya besar tapi badannya kecil. Kenapa ya?

Hari ini Mami dan Papi ikut Perjamuan Kudus di gereja. Setelah selesai lalu kita naik ke mobi, pulang deh.

Sampai di rumah Mami naik ke loteng untuk mengambil sapu kecil dan mengambil pot bunga kecil. Mami mau menyuruhku untuk menanam nanti sore hari.

Setelah turun dari loteng,tiba-tiba Mami menanyakan di mana undangan pernikahan anaknya temannya. Lalu Papi jawab, “ Tidak tau.” Lalu aku juga ikut-ikut bilang, “Mene eke tehe (mana aku tau). Mammmm, undangannya jangan ilang loh, buat nukerin sovenir.”

Jadi, waktu aku bangun tidur siang, Mami nyuapin aku nasi dan telor ceplok. Buat jaga aku supaya nggak kelaparan. Kata Mami, ada upacaranya, jadi makannya nggak tau jam berapa. Ke pesta kali ini aku pake longdress putih. Rambutku diikat ke atas sama dikasih kuncir bola-bola. Terus aku dipakein kalung bulet-bulet yang banyaa...k sekali.

2 comments:

Anonymous said...

Fotonya mana Jes? Tante Dewi pengen liat Jessie pake longdress putih dan kalung yg banyakkkkkk. :)

Jessica Joanne Mahardhika said...

foto nya ada di file nya mami nanti aku pindain ya......