Wednesday, April 19, 2006

Cabut gigi

Tadi siang aku giginya dicabut loh.............. Aku ke dokter inge di jalan magelang di deketnya telkomsel persis di sampingnya. Sebelum dicabut aku sempet ketawa sampai jadi cekekekan. Aku kira cuma diliat giginya ternyata ......dicabut!

Abis itu aku makan es krim dan membelikan papi dan mami es krim. Rasa esku cokelat campur putih, wah rasanya enak banget nih........... menggoda banget nih rasanya. Jadi kepengen lagi........... terus tiba-tiba aku menanyakan apakah aku boleh minta es krimnya mami. Kira-kira boleh nggak ya............... lalu mami menjawab:

“Boleh kok, Jes. Jessie mau nggak semuanya?”

“Mau....mau....!” jawabku.

Lalu mami memberikan es krim itu. ternyata rasanya tidak enak yah. Aku merasa kedinginan setelah makan es krim, walaupun gigiku terasa lebih enak.

Aku lelah sekali, setelah minum susu, aku langsung tidur siang.

1 comment:

Anonymous said...

Gmana rasanya dicabut giginya Jes? hiyy.. sakit ya?