Sunday, October 08, 2006

Pertama kali nonton di bioskop

Ceritanya aku ke Amplaz (Ambarukmo Plaza), terus kami ngeliat poster filem. Lalu mami dan papi juga aku berdiskusi; mami tiba-tiba bertanya Jess mau nonton filem Garfield 2 gak?

Aku mengangguk. Tapi mami bertanya lagi, mau bener?

Iaa! jawabku.

Ya udah, terus papi membeli 3 tiket. Karena filemnya belum mulai, jadi kami mengantarkan mami membeli kaos di Poshboy dan ke Stroberi. Di Stroberi aku membeli bolpen kupu-kupu. Terus kami ke Carefour untuk membeli minuman dan makanan.

Tidak terasa sudah 1 jam, lalu kami cepat-cepat naik ke bioskop. Di sana aku membeli popcorn. Tiba-tiba pintu Studio 4 dibuka, lalu kami masuk

Pas popcorn-nya sudah mau abis, iklan filem di bisokop mulai diputar. Memang waktu iklan keliatannya serem, tapi begitu filemnya mulai aku sudah nggak takut lagi.

1 comment:

Lenny said...

filmnya bagus gak, Jes? Kok gak ajak-ajak tante?