Friday, September 01, 2006

Ulang Tahun

Kali ini ema & engkong tak bisa ke yogya merayakan ultahku, lalu aku &mami yang pergi ke kediri. Kami naik kereta api. Baru kali ini kita naik kereta api tanpa papi. Sesampai di kediri aku sangat senang karena ada Oom andre & tante linda, juga bisa bertemu dengan emak dan engkong. Mereka nih yang foto-foto aku! Kalian dah liat kan foto ku? Ema memesankan kue dan aku memilih hiasan ariel. Ariel itu adalah putri duyung. Aku sangat senang. Waktu kuenya dateng aku langsung meminta tolong kepada mamiku supaya aku dipakein baju londres. Aku mulai mek ap sendiri lalu di foto. Tapi longdresku kena kue, jadi longdres ku dilap sama mami.

2 comments:

Anonymous said...

Jessie cantik sekali pake longdress pink. :)

Jessica Joanne Mahardhika said...

itu soal nya baru beli nya diyogya karta tapi kue nya pesen nya dikediri:)