Friday, June 02, 2006

Beli Macam-macam

Dari kemarin aku kepengen beli macam-macam, misalnya beli penghapus yang ada tutup nya dan sebuah pensil kembar, yang satu warnanya kuning dan satu lagi warnanya ungu dan ditutupi dengan tutup yang berbentuk kepala mini mouse. Abis itu aku juga mau beli kertas binder dan penggaris yang bergambar bebek.

Ketika sudah menjelang malam kami pergi bersama-sama ke gramedia mencari barang-barang itu. Akhirnya dapat juga semuanya, tapi mami ku bilang segitu harus di kurangi. Mamiku bicara sambil mengeluarkan jari telunjuk nya, hii...

Langsung aku berpegangan erat-erat kepada semua barang-barang itu dan menggelengkan kepalaku ke arah kanan, lalu langsung saja aku bilang tidak mau. Langsung saja mamiku menjawab harus dikurangi kalau tidak, tidak usah beli apa-apa.
Lalu aku memutuskan untuk tidak usah beli penggaris.

2 comments:

Anonymous said...

Telunjuknya mami serem yah Jes? :)

Anonymous said...

kalau menurutku ngak serem!